What’s the meaning of WEB BROWSER?

Jumat, 03 Agustus 2012

| | |

#Lets we know more about WEB BROWSER

Halo bloggersss...
Kali ini aku mau ajak kita sama’’ belajar untuk lebih tau apa sih yang dimaksud dengan web browser itu??? Hmm mungkin kita sering mendengar kata “web browser”, tapi ketika ditanya sama orang lain apa maksudnya, waduhhh...bingungg pisan jawabnya hehee :D Nah sekarang ayoo kita sama” mengenal lebih dalam lagi, apa sih sebenarnya web browser itu? Trus itu fungsinya untuk apa ya?Mau tauu? Mau??mauu?? cappcuss broo baca info di bawah ini >>

So temanss, menurut keterangan yang aku dapatkan, WEB BROWSER  itu ternyata semacam suatu program, atau bahasa kerennya software  yang biasa dipakai untuk menjelajahi internet(browsing) atau mencari info dari suatu halaman web yang tersimpan di dalam computer.

Hmm gak mungkin kan seorang ahli computer nyiptain suatu karya tanpa manfaat, nah begitu jg dengan aplikasi ini. Aplikasi WB sangat membantu kita lho teman’’, tanpa kita sadari, setiap kita buka internet, kita gak mungkin bisa lepas dari yang namanya Web Browser. Dengan adanya Web Browser, kita dapat mengakses seeemuuaaaa hal yang kita inginkan dengan mudah, dan praktis. Keren bgt bukan?

Setelah kita tau pengertian dan manfaatnya, sekarang kita lihat yuk apa aja sih yang termasuk Web Browser itu?


sumber:www.google.com
sebagai browser alternatif oleh kebanyakan orang, termasuk saya. Selain itu Mozilla Firefox juga menjadi web browser default linux operating system.

Google Chrome
sumber: www.google.com
Google Chrome bisa dikatakan sebagai pendatang baru, namun kabarnya Google Chrome telah mampu mengungguli Mozilla Firefox yang telah ada jauh lebih awal daripada Google Chrome. Google Chrome memang lebih ringan dan jarang hank jika dibandingkan Mozilla Firefox, sehingga wajar kalau Mozilla Firefox kini mulai tersaingi.

Opera
sumber: www.google.com
Opera juga tak kalah menarik dari 2 browser diatas, salah satu fitur unggulan Opera adalah turbo mode dan http cookies.

Safari
sumber: www.google.com
Safari merupakan web browser default macintosh operating system, meski demikian, Safari juga tersedia untuk windows operating system. Jika Anda tidak terbiasa, biasanya Anda bisa saja salah dalam mengklik, sebab sistem klik pada Safari mengikuti macintosh yang terbalik dengan windows.

Maxthon
sumber: www.google.com
Maxthon merupakan browser China yang menyediakan banyak sekali customize, sehingga Anda dapat dengan mudah dapat mengubah menu, ikon, toolbar dan skin.

Flock
sumber: www.google.com
Flock web browser dirancang untuk memenuhi kebutuhan semua lapisan masyarakat. Flock dikembangkan dengan tujuan memberikan pengalaman yang identik dengan pengumpulan informasi, komunikasi, sharing, interaksi sosial, dan ekspresi diri. Flock web browser sesuai dengan semua sistem operasi dan berjalan dalam kecepatan yang cepat dan efisien.

Nah gimana nih bloggers ttg infonya kali ini? Semoga bermanfaat buat kita semua Jjadi ga ada kata gak tau setiap ada yang tanya ttg web browser. Say NO to Gaptek, say YES to FUTURE

0 komentar:

Posting Komentar